insert query - Belajar Bersama

life long education

Monday, October 30, 2017

insert query

insert query
dikesempatan kali ini saya akan menshare cara memasukkan query ke dalam database,
bagaimana caranya langsung saja cekidot. :
ini adalah perintah untuk melakukan insert query

Query = Insert Into Tbl_Mahasiswa (nim,nama) Values ("201613070", "markonah");

disiini ada insert into yang artinya masukkan ke dalam
Mahasiswa itu adalah nama dari tabel yang sudah saya buat di database saya sebelumnya
sedangkan (nim,nama) adalah kolom yang ada di dalam tabel mahasiswa , jadi didalam
Tabel mahasiswa yang telah saya buat itu ada 2 kolom yakni nim dan nama.
dan Values ("201613070", "markonah"); ini adalah data yang akan kita masukkan values artinya nilai , nilai yang
akan saya insert.
jadi intinya saya akan memasukkan data ke dalam tabel mahasiswa, data apa?
data nya dg nama markonah serta  nim 201613070.

sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment